(Indonesia Open GP Gold 2011) Anneke/Nitya Gagal ke Final

Sabtu, 01 Oktober 2011


(Samarinda, 1/10/2011) Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri, Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari gagal melangkah ke babak final Indonesia Open Grand Prix Gold 2011. Anneke/Nitya dikalahkan Bao Yixin/Zhong Qianxin dari Cina dengan skor 17-21, 18-21.

Anneke/Nitya sempat memimpin jauh hingga 7-2 pada gim pertama, namun sayang pasangan Cina yang merupakan unggulan kedelapan ini berhasil merih 5 poin berturut-turut dan menyamakan kedudukan.

“Kami bermain kurang enak hari ini, poin yang diperoleh lawan banyak disebabkan dari kesalahan kami sendiri. Beberapa kali kami mau menyerang tapi mereka sudah siap untuk balik serang,” kata Nitya usai bertanding.

Berhasil merebut gim pertama, Yixin/Qianxin yang merupakan juara Japan Open Superseries 2011 ini semakin percaya diri. Mereka terus mendominasi permainan pada gim kedua dan akhirnya memenangkan pertandingan.

“Lawan memiliki serangan yang kuat dan punya defense bagus. Selain itu mereka juga bermain safe.” kata Anneke menambahkan.

Di babak final, Yixin/Qianxin akan bertemu dengan pemenang antara Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia, atau pasangan Thailand, Sujitra Ekmongkolpaisarn/Punyada Munkitchokecharoen.

0 komentar:

Posting Komentar