Chong Wei Siap Hadapi Lin Dan

Sabtu, 13 Agustus 2011


WEMBLEY - Pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei siap untuk meraih gelar juara dunianya yang pertama. Pemain Malaysia itu maju ke final Kejuaraan Dunia dengan menaklukkan pemain jangkung China Chen Jin 21-12, 21-9.
Ini bagus, dan saya akan kembali menampilkan permainan terbaik besok. Ini pertama kali saya ke final Kejuaraan Dunia dan saya siap menghadapi lawan untuk menjadi juara.
-- Lee Chong Wei
Kepada wartawan Kompas Yunas Santhani Azis di Wembley Arena, London, Inggris, Chong Wei menyatakan, pertarungan melawan Chen Jin adalah partai terbaik yang dia alami selama di kejuaraan dunia kali ini.
Pengalaman itu menjadi bekal baginya untuk mengulang gaya permainan yang sama di final besok.
"Ini bagus, dan saya akan kembali menampilkan permainan terbaik besok. Ini pertama kali saya ke final Kejuaraan Dunia dan saya siap menghadapi lawan untuk menjadi juara," katanya.

Di final, Chong Wei akan bertemu pemenang antara pemain kawakan Denmark Peter Gade dan peringkat dua dunia asal China Lin Dan.

0 komentar:

Posting Komentar