INDONESIA VS MALAYSIA 10 Agustus 2011

Selasa, 02 Agustus 2011


Keberhasilan Timnas Indonesia lolo ke babak ketiga Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia membuat timnas harus melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan pertama tanggal 2 September 2011 lawan Iran.

Boaz Solossa dkk akan kembali masuk Training Camp (TC) pada 4 Agustus mendatang, Timnas pun akan melakukan serangkaian ujicoba melawan timnas Malaysia dan Australia.

Setelah melibas Turkmenistan, pekerjaan Pelatih Wim Rijsbergen belum usai. Pasalnya dengan hasil itu Indonesia lolo ke putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 fase grup zona Asia, Timnas Merah Putih tergabung di grup E bersama Iran, Qatar, dan Bahrain.

Untuk meraih hasil maksimal, selain melakukan TC, pasukan Garuda pun disiapkan lawan tanding sebagai uji coba perkembangan anak asuh Wim Rijsbergen. Rencananya, Malaysia dan Australia yang akan meladeni Boaz dkk.

"Kami sudah menghubungi federasi sepakbola Malaysia," jelas Bob Hippy, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Laga persahabatan itu rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 10 Agustus mendatang. Sedangkan untuk Australia, bob mengakui masih menunggu jawaban dari federasi sepakbola Australia.

"Kami juga mengirim undangan kepada Australia, tapi belum mendapat jawaban pasti. Jadi masih tentatif," lanjut Bob.

1 komentar:

WAFA' AL-FATIH mengatakan...

bagaimana komentar anda ketika mengetahui indo kalah ketika bermain dengan bahrain di kandang indo sendiri?
hhabagaimana komentar anda ketika mengetahui indo kalah ketika bermain dengan bahrain di kandang indo sendiri?
hha

Posting Komentar