Fabregas Sudah Nyetel dengan Barca

Senin, 19 September 2011



Detiksport.com Barcelona - Cesc Fabregas termasuk anak baru di Barcelona. Tapi dengan apa yang sudah ditunjukkannya sejauh ini, Fabregas tak butuh waktu lama menyatu dengan permainan Los Cules.

Impian sejak kecil bermain di Barca akhirnya mampu Fabregas wujudkan kala Arsenal menjualnya musim panas ini. Jadilah kini Fabregas berkumpul kembali dengan rekan-rekannya semasa di La Masia seperti Gerard Pique dan Lionel Messi.

Meski bukan selalu jadi pilihan utama Pep Guardiola namun Fabregas menunjukkan jika dirinya benar-benar sepenuh hati bermain untuk klub barunya itu.

Dari tujuh laga yang sudah dilalui pesepakbola 24 tahun itu, empat gol sudah disumbangkannya termasuk saat Barca membantai Osasuna 8-0 kemarin. Dua trofi yakni Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol sudah direngkuhnya.

Dengan cederanya Andres Iniesta untuk sebulan ke depan, maka peran Fabregas akan kian vital di lini tengahBlaugrana. Hal yang mana diakui oleh bek Barca asal Brasil, Dani Alves, yang menilai Fabregas sudah membawa pengaruh positif ke dalam tim sejak kedatangannya.

"Fabregas sudah melakukan tugasnya dengan baik untuk kami dan sudah membuat kontribusi benar untuk tim," puji Alves di AS.

"Saya sangat bangga bermain bersama dirinya. Dia dan Lionel Messi adalah duet yang hebat di lapangan dan mereka sangat klop," simpulnya.

Kini Fabregas akan membuktikan tuahnya lagi untuk Barca saat tim itu mengunjungi pemuncak klasemen Valencia lusa. Seperti apa hasil laga itu? Kita tunggu saja.
Sumber : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar