Platt: City Bermain seperti Barca

Senin, 07 November 2011


MANCHESTER, KOMPAS.com - Asisten Manajer Manchester City, David Platt, menilai permainan timnya hampir sepertii raksasa asal Spanyol, Barcelona. Penilaian ini didasarkan pada penampilan City ketika mampu menekuk Queen Park Rangers, Sabtu (5/11/2011).
Dalam laga itu, City sebenarnya sempat tertekan. Bahkan mereka harus tertinggal lebih dulu lewat gol Jay Bothroyd di babak pertama. Beruntung, penampilan mereka membaik di babak kedua dan menyudahi perlawanan QPR dengan skor 3-2.
"Saya pernah melihat cara menyerang seperti itu saat saya menyaksikan Barcelona di televisi. Kami menang karena kami mencetak tiga gol," ujar Platt kepada Sky Sports.
Berkat kemenangan ini, "The Citizens" tetap mempertahankan keunggulan lima poin mereka dari Manchester United yang duduk di peringkat kedua dengan 26 poin. Namun, Platt menilai ini bukan jaminan untuk mereka bisa bersantai ria.
"Semua hal bisa berubah secara cepat. Lima poin tidak banyak. Tim papan atas seperti Chelsea, MU dan Arsenal mulai bangkit dan terus mendapatkan poin. Mereka tidak lagi membuang-buang poin. Jadi kami harus tetap melaju," katanya.

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar