Greysia Polii/Meiliana Jauhari Absen di Samarinda

Senin, 26 September 2011


SAMARINDA, KOMPAS.com -  Cedera otot yang dialami pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, belum pulih. Akibatnya, Greysia bersama pasangannya Meiliana Jauhari tidak bisa tampil di turnamen Grand Prix Gold Indonesia Open di Samarinda, Kalimantan Timur.
Absennya Greysia/Meiliana cukup disayangkan, mengingat pasangan ini merupakan pemain andalah Indonesia. Tahun lalu, pasangan pelatnas Cipayung ini tampil menjadi runner-up.
Greysia mengalami cedera pada saat tampil di GP Gold Taiwan Terbuka awal September lalu. Kemudian, dia sempat memaksakan diri tampil di Jepang Terbuka pekan lalu. Namun, dia pun tak bisa bicara banyak dan terpaksa mundur karena cederanya.
"Cederanya memang masih belum pulih. Karena itu, lebih baik dia istirahat untuk pemulihan cedera daripada dipaksa main dan bisa memperparah cederanya," kata pelatih ganda putri pelatnas, Aryono Miranat, di Samarinda, Senin (26/9/2011).
Dengan absennya Greysia/Meiliana, tumpuan Indonesia ada di pasangan Anneke Feinya/Nitya Krishinda. Akhir bulan lalu, pasangan ini tampil sebagai juara di GP Vietnam.

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar