12 Garuda Muda Ikuti Danone Nation Cup Madrid

Senin, 03 Oktober 2011


Dua belas anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Hasanuddin secara resmi dilepas Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, beserta Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rachman, untuk mewakili Indonesia di pentas Final Dunia Danone Nation Cup (DNC) yang akan digelar di stadion Santiago Bernabeu, 6-9 Oktober 2011.
Dalam pertemuan yang berlangsung singkat, Menpora, dan segenap jajaran petinggi manajemen Danone berpesan pada tim untuk tidak lupa akan semangat Merah Putih di dada. "Jangan lupa semangat Merah Putih dan Garuda di dada," ujar sang Menteri.
Menpora juga menyerahkan bendera Merah Putih dan kostum secara simbolik kepada kapten tim Indonesia DNC, Asnawi (12). "Kibarkan Merah Putih di sana," kata Menpora.
Sementara itu, pelatih tim Garuda Muda, Zaenal Abidin, mempunyai harapan, dan target masuk ke fase semi final. Mengingat tahun lalu hanya bertahan di 15 besar, kala itu diwakili SSB Banteng Muda asal Malang.
"Target kami masuk semi final. Kami akan mainkan permainan cepat dan bola-bola pendek," ujar sang pelatih.
"Tim Danone 2011 ini bisa terus dibina, dipantau dan akhirnya mudah-mudahan bisa masuk dalam tim nasional Piala Dunia 2020," tambahnya.
Sumber : www.pedomannews.com

0 komentar:

Posting Komentar